Kursus Bahasa Inggris Secara Total

6 Feb

Beda cara beda hasil kawan, Orang biasa kursus bahasa inggrisnya bisa jadi hanya standard saja. Walaupun Anda juga belajar bahasa ini ditempat biasa tetapi Anda bisa belajar dengan cara yang luar biasa, saya menyebutnya belajar bahasa inggris secara TOTAL  Kita bahkan bisa belajar bahasa ini sambil santai! Ketika itu terjadi maka sebenarnya kita telah menjadikan bahasa Inggris itu sebagai bagian dari hidup, dan bisa atau tidak bisa karena sudah terpaksa maka pasti bisa, hehe.. Bagaimana Caranya?

Contohnya gini: Jika Anda seorang guru bahasa inggris misalnya, maka Anda terpaksa bisa kan? Jika belum pede mungkin Anda akan kursus bahasa inggris dengan cara yang luar biasa. Anda akan belajar jauh lebih cepat dibandingkan dengan teman-teman lain yang mungkin bidang kerjanya tidak bersentuhan secara langsung dengan bahasa inggris. Ya kan?

Saya sendiri bukan guru bukan ahli dalam bahasa Inggris, hanya saja senang dan hobby dan menjadikannya sebagai bagian dari hidup. Saya belajar giat agar tidak malu dengan Anda para pembaca, eh akhirnya bisa juga 16 Tenses ini.

Belajar Tenses

Saran saya, jangan hanya ambil materi yang gratis saja, tetapi ambil yang lengkap dengan membayar keanggotaan. Jadikan bagian dari gaya hidup anda dengan bergabung belajar bahasa inggris, maka motivasi belajar anda juga akan meningkat, bisa bahasa inggris dengan cepat.

Alamat websitenya ada disini: Grammar Bahasa Inggris (klik).

Ok teman, saya masih ada beberapa artikel yang akan membantu Anda tetap termotivasi dan lebih cepat bisa bahasa inggris dibandingkan orang lain. Misalnya, bagaimana cara kursus bahasa inggris secara total seperti judul posting saya. Anda dapat membacanya disini: Kursus Bahasa Inggris. Ada banyak artikel lainnya yang berkaitan dengan itu.

Intinya cerita kita adalah tentang Cara Belajar Bahasa Inggris, Bukan Grammar Atau Tenses Tetapi Ngobrol Cara Belajar Bahasa Inggris itu sendiri. Contoh artikel lainnya: Cara Cepat Menguasai Tenses Bahasa Inggris, Cara Nonton Video, Jurus Rajin, Jurus Nekad dan sebagainya. Semuanya dapat Anda baca di blog Belajar Grammar Bahasa Inggris

Ok teman, sekian dulu posting yang lumayan panjang kali ini, jarang-jarang menulis sepanjang ini, hehe.. Jangan lupa, kalau kursus bahasa inggris maka lakukanlah secara TOTAL, artikelnya tadi bisa Anda baca secara lengkap disini: Kursus Bahasa Inggris Secara Total

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

Ebook Juruz Tarzan Belajar Bahasa Inggris

6 Feb

Apa kabar teman-teman? Moga-moga dalam keadaan cemerlang yah!. Wah lumayan lama juga baru posting lagi di blog Tenses Bahasa Inggris ini, ada setahun sudah, waktu terakhir membuat artikel tentang Kursus Bahasa Inggris Secara Total itu kan tahun 2009 hehe.. Mau ngucapin selamat tahun baru di blog ini sudah telat deh rasanya  Maaf ya. Tetapi bagaimana kalau kita menganggap setiap hari adalah tahun baru? Mungkin rasanya akan berbeda. Loh Ebooknya mana? haha.. ntar dulu kawan, sabar dikit napa?

Saya pernah menulis tentang Everytime is a New Year. Bahkan sampai saat ini berusaha keras untuk menginstallnya ke badan eh otak saya. Sebab biasanya, ketika tahun baru akan datang, kita punya RESOLUSI. Termasuk resolusi untuk menguasai bahasa Inggris misalnya. Tapi sayangnya sering baru tanggal 7 di tahun berikutnya itu sudah lupa resolusinya tadi, hehe. Nah kalau setiap hari esok adalah tahun baru maka paling tidak kita ingat terus resolusi untuk bisa bahasa inggris tersebut. Dan akhirnya tentu bisa beneran, bisa lebih cepat jagonya. Ya kan?

Jadi, karena ini posting pertama tahun baru, dan hari esok bisa juga kita anggap tahun baru, “Selamat Tahun Baru untuk Anda”

Ok deh, back to Ebook Jurus Tarzan ya.

Sebenarnya saya sudah menulis tentang Belajar Bahasa Inggris Jurus Tarzan ini dengan lengkap. Kali ini saya jadikan buku tipis (ebook). Jadi bisa didownload di komputer Anda, boleh juga Anda bagikan ke teman-teman Anda nantinya.

Sekarang silahkan Download Ebook Jurus Tarzan Belajar Bahasa Inggris dulu, setelah tanda tangan saya dibawah ini nanti Anda bisa menemukan link dari saya untuk download sekarang disini: BahasaInggrisJurusTarzan

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

Bisa Bahasa Inggris Karena Terpaksa

6 Feb

Wah, kalau Anda merasa terpaksa harus bisa bahasa inggris (seperti saya, ceile sombong ni ye), maka Anda pasti bisa. Tunggu dulu, saya belum bisa atau tepatnya belumlah jago bahasa inggris, tetapi sudah terpaksa bisa sekarang ini, hehe…

Dulu saya pernah melompat untuk nyebrang kali besar dan lebar karena dikejar anjing gila, terpaksa deh lari sekencang-kencangnya, dan karena di depan ada kali sedangkan kiri kanan ada tembok tinggi yang keras terjal dan licin maka saya buat pilihan instan dengan lompat sekuat-kuatnya… Tuiiiinnggg!! gedbukk! sampai deh di seberang kali yang lebarnya sekitar 5 meter. Sakit buangett karena jatuh tidak sempurna. Tapi karena saya sakti maka ketika terbangun langsung sembuh segar dan sehat walafiat tanpa gempor. Mimpi woii… haha…

Dalam dunia nyata sekalipun sudah merupakan sesuatu yang alami, ketika kita benar-benar terpaksa maka kita akan bisa melakukan hal-hal yang diluar dugaan kita, misalnya dengan peralatan sederhana seperti semprotan minyak wangi ke mata yang dilakukan wanita cantik lembut dan seksi bisa menggagalkan percobaan perkosaan. Tapi kalau dia merasa tidak terpaksa untuk melindungi diri, malah mengharapkan agar diperkosa, ya embuhh la ya. Atau karena tidak ada bis kita bisa jalan kaki berkilo-kilo meter jauhnya. Nah, kalau Anda ikut teman lalu nyasar di Amerika (walapun tadinya Anda sama sekali tak bisa bahasa inggris) maka setelah kesasar 3 bulan Anda pasti sudah lancar bahasa inggris. Kalau nyasar di Bengkulu, belum tentu loh pada akhirnya bisa bahasa inggris. Tul ya?

Kata teman saya, sesungguhnya terpkasa itu ada 2. Yang pertama terpaksa betulan, yang kedua “merasa terpaksa”. Keduanya mempunyai kekuatan, asalkan Anda pandai bermain rasa. Kan “rasa adalah segalanya”. Dan untuk merasa terpaksa atau atau tidak terpaksa itu benar-benar sebuah pilihan yang gratis, pilihan yang keduanya memerlukan energi dan waktu yang juga persis sama. Namun jika kita terapkan dengan tujuan agar BISA bahasa inggris maka efeknya akan sangat berbeda.

Yang satunya, merasa tidak terpaksa bisa bahasa inggris, akan membuat proses belajar bahasa inggris Anda lambat bahkan bertahun-tahun seperti yang telah kita lakukan sejak SMP 3 tahun, SMA 3 tahun dan mungkin kuliah 4 tahun, totalnya 10 tahun, dan sampai hari ini belum bisa!. Wah maaf ya bagi yang kena, hehe..

Yang satunya bagaimana?

Yang satunya, merasa terpaksa, akan membuat Anda bisa bahasa inggris 6 bulan kedepan. Asalkan anda benar-benar merasa terpaksa, rasakan seperti benar-benar terpaksa, tidak ada pilihan lain, kalau tidak bisa maka nanti akan dijemur ditengah terik mata hari, disilet setiap jam, disiram air garam plus cairan cabe rawit, dilempari kerikil panas, kemudian diberi makan dan obat agar tidak langsung mati, besoknya dijemur lagi, dan seterusnya. Tapi kalau Anda bisa Anda akan diberi hadiah apapun yang Anda mau pasti terkabulkan. Nah, sekarang Anda pilih yang mana?

Sekarang bagaimana kalau Anda saya ajak untuk bermain rasa, katakanlah setiap 1 jam “aku harus bisa bahasa inggris” sebanyak 10 kali. Tujuannya untuk menginstall semangat ini ke dalam diri Anda. Setuplah reminder di HP Anda agar bunyi dan mengingatkan Anda untuk 100% bisa bahasa inggris ini.

Saya sendiri sudah melakukannya tetapi dengan cara berbeda, yaitu dengan membuat website belajar bahasa inggris ini. Sehingga nampaknya saya seperti sudah bisa bahasa inggris, tampil pandai, padahal belum, baru merasa terpaksa saja. hehe..

Dulu, waktu SMP malah saya terpkasa betulan karena takut diomelin bokap, waktu itu nilai saya 5, dan setelah maksa-maksa maka nilai saya berikutnya selalu 9 ke atas. Artikel tentang hal ini sudah pernah saya tuliskan pada judul Cara Cepat Dapat Nilai 9 Dalam Bahasa Inggris

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

Tips Cepat Bisa Bahasa Inggris

6 Feb

Ada jurus yang sangat ampuh agar Anda dan saya cepat bisa bahasa inggris. Kalau Anda sudah bisa, saya rasa tips cepat bisa bahasa Inggris ini perlu Anda informasikan pada teman-teman atau siapa saja yang mungkin belum bisa bahasa inggris, atau belum pede dengan bahasa inggris mereka. Jurus ini saya sebut sebagai jurus paksa. Mengapa jurus paksa? Karena kita lebih sering mempunyai kemampuan yang luar biasa dan tak disangka-sangka ketika kita sudah terpaksa, termasuk juga dalam urusan bahasa Inggris tentunya. Saya telah menuliskannya untuk Anda disini: Tips Cepat Bisa Bahasa Inggris Jurus Paksa

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

Belajar Bahasa Inggris Jurus Nekad

6 Feb

Posting seputar tips belajar Bahasa Inggris kali ini anggap santai saja ya mau dimasukkan hati boleh dianggap hiburan juga tak mengapa. Terus terang saya pun belum senekad yang saya bayangkan ini dalam belajar Bahasa Inggris. Anda ingin sukses menguasai bahasa inggris? Maka terapkan saja jurus mudah-mudah gampang ini yaitu Kuasai Bahasa Inggris dengan jurus nekad. … selengkapnya baca Belajar Bahasa Inggris Jurus Nekad

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

Bahasa Inggris Dengan Jurus Paksa

6 Feb

Semua ada cara dahsyatnya yang hampir pasti tak akan gagal, ada jurus Belajar Bahasa Inggris yang sederhana tetapi ampuh dan berefek beruntun. Jika Anda pandai menggunakan formula yang satu ini maka Anda akan seperti otomatis menemukan cara-cara yang efektif yang pas untuk kondisi Anda. Mulainya di niat yang kuat saja, yang kemudian dengan kekuatan tersebut Anda menjadi jauh lebih cepat bisa, diatas rata-rata. Tidak banyak orang sukses belajar bahasa inggris dengan cara ini. Setelah Anda membaca pengalaman belajar bahasa inggris saya ini, saya yakin Anda akan terinspirasi, kemudian menjadi seseorang yang pandai berbahasa inggris dengan lancar bagai air yang mengalir. Anda mau? Jurusnya sangat sederhana yaitu Jurus Paksa, silahkan baca disini: Belajar Bahasa Inggris Jurus Paksa.

Ada banyak lagi artikel tentang belajar bahasa inggris di website tersebut diatas. Ada cara Gratis belajar bahasa inggris ala tarzan, Ada materi pelajaran bahasa Inggris. Semuanya bisa Anda baca gratis. Anda bahkan boleh menyampaikan pengalaman belajar bahasa inggris anda.

Bahasa Inggris Sering Dianggap Sulit, Why? Temukan juga jawabannya di www.maradu.net

Dulu, waktu SMP malah saya terpkasa betulan karena takut diomelin bokap, waktu itu nilai saya 5, dan setelah maksa-maksa maka nilai saya berikutnya selalu 9 ke atas. Artikel tentang hal ini sudah pernah saya tuliskan pada judul Cara Cepat Dapat Nilai 9 Dalam Bahasa Inggris. Temukan juga artikelnya disini: Tata Bahasa Inggris

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

Saya Ingin Semangati Anda Agar Belajar Bahasa Inggris

6 Feb

Mengapa orang belajar bahasa inggris pastilah berbeda-beda alasannya, salah satunya adalah untuk mengakses ilmu pengetahuan yang lebih luas. Memang benar banyak sekali media sekarang ini seperti internet, televisi, dan pers memberikan kita akses yang hampir tidak terbatas terhadap pengetahuan tentang subjek-subjek favorit kita. Sekarang memang jamannya informasi. Hanya saja memang ada satu masalah, kebanyakan pengetahuan ini adalah dalam bahasa inggris ya. Dari sekian banyak contoh ilmu pengetahuan yang sangat luas yang dapat Anda peroleh dengan kemampuan bahasa inggris Anda misalnya dari website, buku, sains, berita yang ditulis dalam bahasa inggris.

Manfaat bahasa inggris itu memang banyak sekali, bukan hanya sekedar untuk berkomunikasi langsung kok. Dalam hubungannya dengan website maka tak kurang dari 1 milyar halaman website di jagad internet ini yang berbahasa inggris dan kita dapat membacanya dengan kemampuan bahasa inggris yang kita miliki. Right?. Buku dari berbagai pengarang, dan buku yang diterjemahkan dari bahasa lain. Apapun yang Anda tertarik dengannya, Anda bisa membacanya dalam bahasa Inggris dengan mudah.

Surat kabar dan majalah berbahasa inggris juga berterbaran mulai dari yang berbentuk fisik maupun yang elektronik, semua dapat anda lahap dengan mudah jika Anda mengerti bahasa inggris tentunya ya. Menurut yang saya baca-baca di internet, tahun 1997 ternyata lebih dari 95 persen artikel sains ditulis menggunakan bahasa inggris, sumber aslinya sendiri bukan bahasa inggris. Jadi dengan bisa bahasa inggris Anda juga berkesempatan lebih mudah mendapatkan ilmu pengetahuan.

Berita dalam bahasa inggris wow biasanya paling cepat dan mudah ya untuk diikuti. Jaringan Televisi yang menyiarkan berita-berita global yang sangat cepat dan juga lebih professional seperti CNN, NBC, dan sebagainya itu pun siaran dalam bahasa inggris ya. Setiap orang yang memiliki akses dapat dengan dapat menontonnya. Enak menonton siaran seperti itu kalau kita pun mengerti apa yang kita tonton itu, kan begitu ?.

Tak ada salahnya kita belajar bahasa inggris lebih serius sejak sekarang. Ya kan. Namun bila rasanya hari ini kita sudah demikian disibukkan oleh urusan lain maka dibilang wajib dapat bahasa inggris pun ngga pula ya, sebab informasi yang berbahasa kita sendiri pun sudah cukup banyak kok. Semisal kondisi yang kita hadapai begitu maka kita berikan semangat orang-orang dekat kita utamanya masih muda saja agar belajar lebih seksama bahasa inggris ini. Nampaknya Anda setuju, saya bisa membayangkan Anda menganggukkan kepala tu, hehe.

Jika Anda memang mau tambah bergairah dan mendapatkan alasan yang penting untuk belajar bahasa inggris, ini ada blog motivasinya ya: www.belajarpercakapaninggris.com.

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.